Rabu, 30 Januari 2013


Sifat Pisces yang paling menonjol adalah dia seorang yang pendiam dan bisa mencintai tanpa syarat. Zodiak dengan periode 19 Februari-18 Maret ini memiliki beberapa sifat yang sangat unik.
Yuk, kita ikuti 6 sifat zodiak Pisces paling istimewa di bawah ini.

1. Penuh Kasih Sayang

Penuh kasih sayang adalah sifat Pisces yang paling menonjol dan salah satu sifat pisces terbaik yang dimiliki zodiak ini. Pisces memiliki sifat pemaaf yang luar biasa, hal itu membuatnya banyak memiliki teman. Pisces adalah orang yang romantis di dalam percintaan, membuatnya banyak disukai lawan jenis.
Jangan pernah berusaha mengambil keuntungan dari sifat penuh kasih sayang Pisces ini, karena bisa saja Anda menyakitinya dengan diam-diam tanpa Anda ketahui, dan apabila hal itu terjadi maka pisces lebih memilih Anda untuk berubah daripada melihat Anda pergi meninggalkannya.

2. Menenangkan

Bisa menenangkan adalah bawaan dari sifat Pisces yang terbaik. Seorang Pisces akan selalu tenang dalam menghadapi situasi yang paling genting sekalipun, hal tersebut akan membuatnya dapat berfikir dengan jernih.

3. Bertanggung Jawab

Zodiak pisces adalah karakter yang bertanggung jawab, dia akan selalu senantiasa menyelesaikan tugas yang dibebankan kepada dia dengan sepenuh hati.
Sifat Pisces yang satu ini memang tidak terlihat pada awalnya, tapi semakin lama Anda mengenal orang Pisces, maka Anda akan melihat dia sebagai sosok yang penuh tanggung jawab.

4. Kreatif

Kreatif adalah karakteristik Pisces yang juga dominan diantara sifat Pisces lainnya. Dia menyukai hal-hal yang berbau seni, mendorong dirinya untuk mencintai keindahan. Kerajinan tangan adalah salah satu keahlian yang banyak dimiliki orang dengan zodiak Pisces.

5. Intuitif

Intuitif adalah kemampuan psikis yang lebih dikenal dengan sebutan firasat. Banyak orang-orang Pisces memiliki kelebihan pada firasat mereka, tidak jarang hal-hal yang mereka katakan bisa menjadi kenyataan pada keesokan harinya.
Indera keenamnya yang sangat peka akan lingkungan membuatnya dapat menerka apa yang akan Anda lakukan berikutnya.

6. Ramah dan Sopan

Sifat Pisces lainnya adalah dia memiliki kepribadian yang ramah dan hangat. Tidak heran karena kepribadiannya itu membuatnya banyak disukai lawan jenisnya.
Apabila Anda memiliki pasangan dengan zodiak Pisces maka jangan ragu untuk membawanya bertandang ke rumah Anda dan mengenalkannya ke orang tua Anda, keramahan dan kesopanannya akan membuat orang tua Anda cepat menyukainya.
Itulah 6 sifat paling istimewa yang dimiliki oleh zodiak Pisces. Bagaimana menurut Anda? Apakah 6 sifat zodiak Pisces paling istimewa di atas sesuai dengan Anda?

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates