Jumat, 18 Januari 2013

18/01/2013

kali ini aku telah terkena alzaimer...
dan memang betul demikian adanya...
seperti telah lupa cara mengeja TUHAN
sehingga KAFIRku merdeka...

kali ini aku telah amnesia...
dan sepertinya itu betul...
aku lupa sejenak orang-orang terKASIH..
sehingga KEBENCIANku meluap..

aku ingin PUNAH...
PUNAH dari lingkup SPESIES pecundang
yang hanya bisa merdeka didalam PENJARAnya sendiri...

akhh...
andai aku bisa sedikit menyorakkan SUARAku...
tapi sayangnya, aku hanya seorang tunawicara
terlalu lama bungkam...
sehingga terkadang pikiran dan tingkah tidak pernah sinkron...

sekali lagi aku ingin MERDEKA

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates