Senin, 01 Maret 2021

kalut

Boleh aku bersembunyi disini ??? 

Sesaat saja. 
Rasanya airmataku tak berhenti meneteskan bulir kepedihannya. 
Aku benar sakit. 
Sangat sakit rasanya. 
Entah sudah keberapakalinya terjadi seperti ini. 
Sungguh suratan takdir ini begitu menyiksaku. 
Aku sudah sangat berpasrah ditangan sang Ilahi. 
Sungguh aku telah berada diambang keputus-asa-anku. 
Berapa banyak tangan ini menyambut tapi tak satupun tangan yang tersambut. 
Aku ingin berhenti saja. 
Tapi setiap esok menyapa aku tetap terbangun dalam sunyi. 
Mereka pergi... 
Datang dengan penuh ragu. 
Menghilang tanpa permisi. 
Mereka pergi.. 
Meninggalkan aku dengan berita sendunya. 

0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates