Sabtu, 23 Maret 2013

RINDU - mungkin akan berdosa jika merindukan dia sekarang. Dia yang bukan lagi milikku. Mungkin akan terlihat bodoh jika harus mengatakan "BUTUH" dan "RINDU" kepadanya sementara kini dia telah berbahagia dengan seeorang yang menemaninya. 

Pernahkah kau menyimpan perasaanmu dan memendamnya begitu rapat hingga tak ada satu orang pun yang tahu bahwa kamu sedang merindukannya ? Aku tidak ingin mengusiknya lagi, jadi biarkan seperti ini. 

Aku mungkin lupa kapan dan bagaimana aku jatuh cinta kepadanya, tapi aku gak akan lupa kapan dan bagaimana cara Tuhan mempertemukan aku dan dia. Mungkin terdengar miris jika diingat dan terdengar sangat ironi jika dirasakan tapi aku memilih untuk menjadikannya kenangan yang terindah. 

hai apa kabarnya kamu ? sudahkah kamu meminum segelas kopimu ? sudah kamu mengeksekusi semua barang yang ada dihadapanmu ? bagaimana dengan suluhmu hari ini, apakah telah habis sebungkus ? atau apakah sekarang kamu telah berhenti dengan benda itu ?


0 Comments:

Post a Comment



Template by:
Free Blog Templates

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates